Goa Pinus

Goa pinus yang sebelumnya adalah tambang Pasir yang ditinggalkan ini sekarang disulap menjadi wisata. Goa pinus yang berlokasi di Gunung Banyak ini yang sebelumnya sudah terkenal dengan wisata paralayangnya, Taman kelinci, Omah Kayu, dan Taman Langit ini mempunyai latar belakang pohon pinus yang menjulang tinggi sangat dianjurkan buat kamu yang sedang mencari tempat relaksasi yang asyik di malang.

Goa Pinus Paralayang Batu

Akses ke Goa Pinus sendiri bisa dilewati dengan kendaraan roda dua dan atau roda empat dan kondisi jalanan yang menanjak dan becek ketika hujan, jadi tidak dianjurkan kesini diwaktu hujan. Goa Pinus sendiri terletak sebelum pintu masuk paralayang, jadi kamu bisa mampir dulu kesini sebelum ke paralayang.

Tempat ini disebut Goa Pinus karena bukan hanya pohon pinus tapi juga ada Goanya. Goa setinggi 1 meter bisa kamu masuki . jika kamu ingin masuk maka kamu harus nenbungkuk. di dalam Goa tidak ada Stalagtit atau stalagmit seperti yang kamu bayangkan. Di Goa Pinus ini menawarkan  gambar spot-spot yang telah disiapkan oleh pengelola wisata ini.



Akademi Kebidanan Ummi Khasanah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Telaga Sarangan Magentan Jawa Timur

Monumen simpang Lima Gumul Kediri

Menara Asma'ul Husna Kediri